Tuesday, September 10, 2013

Produk Asuransi Jiwa Terbaik dari Allianz

Apa kabar sobat semuanya? Semoga selalu dalam keadaan baik dan sehat semuanya. Perkenalkan produk terbaik dan unggulan dari Allianz. Produk yang melindungi keluarga tercinta kita serta menjaga & melindungi aset kekayaan yang telah kita bangun dan kembangkan selama ini.

Smartlink Flexi Account Plus


Harapan setiap orang adalah hidup aman, nyaman dan sejahtera bersama orang-orang tercinta. Diperlukan perencanaan yang matang untuk memenuhinya, mulai dari rencana pendidikan si kecil, berlibur atau perjalanan ibadah, dana tak terduga sampai dana di masa tua.

Kini impian Anda dapat terwujud dengan program Smartlink Flexi Account Plus, suatu program asuransi yang memberikan kenyamanan perlindungan jiwa dan hasil investasi yang maksimal.

Apa saja manfaat yang diberikan Smartlink Flexi Account ?
  • Manfaat Perlindungan Jiwa
Jaminan perlindungan jiwa seumur hidup, pasti dan maksimal. Program ini menawarkan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun. Sesuaikan besarnya perlindungan dengan kebutuhan Anda. Pastikan keluarga mendapatkan yang terbaik sekalipun saat Anda harus meninggalkan mereka. Anda pun bisa memaksimalkan perlindungan jiwa bagi Anda dan keluarga dengan pilihan pertanggungan tambahan yang komprehensif.
  •  Manfaat Investasi
Untuk memaksimalkan Investasi Anda, sejak tahun pertama kami memberikan Nilai Investasi yang positif dan selanjutnya, Anda dapat menggunakan Nilai Investasi yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan finansial sesuai dengan kebutuhan di masa mendatang.

Keuntungan Membeli Smartlink Flexi Account Plus
Program ini dapat diikuti oleh Anda dan keluarga sejak berusia 1 bulan sampai dengan usia 70 tahun, dengan masa perlindungan jiwa sampai usia 100 tahun. 

Mengapa kita butuh produk ini??? 
  1. Data WHO menunjukkan 67% orang di dunia menderita sakit kritis sebelum meninggal. Uang untuk biaya pengobatan serta operasi untuk penderita sakit kritis bervariasi antara Rp.500Jt s/d > Rp.1M
  2. 95% orang tidak memiliki UANG CASH sebesar itu (bahkan 85% orang bangkrut karenanya)
  3. Hanya ada 5% orang yang memiliki UANG CASH sebanyak itu
  4. Pertanyaannya adalah kita mau menggunakan UANG KITA SENDIRI atau dari ALLIANZ?

WAKTU TIDAK AKAN BISA DIPUTAR KEMBALI
 
LINDUNGILAH ORANG-ORANG YANG ANDA CINTAI SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT

AMBIL TINDAKAN SEKARANG JUGA.......!!! 

Hubungi saya untuk informasi lebih lanjut via PM, SMS & Whatsup

Your Financial Consultant
Rusli
211ED903
0818-0609-7201
0838-9351-2798

1 comment: